♥ selamat datang di halaman saya ♥ welcome to my page ♥ 欢迎到我的网页 ♥ Willkommen auf meiner Seite ♥ Bienvenue sur ma page ♥ 私のページへようこそ ♥ مرحبا بكم في صفحتي ♥

1.9.10

September Wishes

hello blogger ! long time no talk with you guys hahah (-_-)


well, hari ini hari pertama di bulan September, and I've a lot of September Wishes. I'll tell you more 'bout it ;) cekidot yuk 5 dari sekian banyaknya September Wishes gue...

1. Sehat walafiat
- oke, ini yg paling utama ya menurut gue, gue sekeluarga sm yang lainnya semoga masih sehat walafiat, amien. God, I believe that you always bless me




2. Dapet banyak THR
- ini juga penting banget, karena ntar kan lebaran, trus bagi-bagi THR deh, semoga aja banyak dapetnya, ga dikit, amiiiiiin








3. Makin pinter
- aaaaa ini nih yg bisa ngerubah nasib gue wakakak, p-i-n-t-e-r. tp ya menurut gue, semua orang bisa pinter kalo kita ga ada rasa males. masalahnya, gue itu malesnya ga ketulungan. tp kali aja tiba-tiba di bulan ini gue plek gitu jd pinter. a?miiiin








4. Tinggi badan nambah
- nah ini dia yg gue idam-idamkan dari jaman kapan *ea lebe benge
gila aja kalo tinggi gue segini-segini aja ntar gue gede gimana.... bisa mati keinjek kali wakak -_-








5. Semangat belajar naik, rasa males turun
- oke, untuk SW gue yg nomor 5 gue cuman kasi 1 kata yg jadi inti dari nomor ini : AMIIIIIIIN








kayanya cukup itu deh, abisnya kalo semua September Wishes gue ketik satu-satu, bisa keriting duluan ini jari ._.


I hope all of my September Wishes will come true. Amien


bye blogger !



No comments:

Post a Comment