♥ selamat datang di halaman saya ♥ welcome to my page ♥ 欢迎到我的网页 ♥ Willkommen auf meiner Seite ♥ Bienvenue sur ma page ♥ 私のページへようこそ ♥ مرحبا بكم في صفحتي ♥

14.8.10

Twitter

hi blogger ! have a nice saturday ya ! haha

sekarang, gue mau share beberapa hal yg terjadi di twitter hari ini, ga semua ttg hari ini sih hehe. yuk mari

twitter punya penghuni baru nih, cukup aneh, ga cukup sih, tp sangat. mau tau siapa ? cekidot aje @PenjagaToilet ! HAHAHA.

gue sendiri tau nih account pas kemaren sahur, pas lg ngetweet, eh tiba-tiba timeline rame sama tweets yg isinya 'kebelet pipis' ya udah gue coba dah tu nulis kaya gitu.

eh gataunya ya, kalo kita nulis kaya gitu, si @PenjagaToilet bakal jb-in tweet kita yg ttg itu dengan kata-kata andalannya 'Jangan lupa disiram !!' HAHAHA. lawaaaaaaak

click to enlarge !


buka akunnya buru haha

dan gua kaget banget *ea lebe* pas liat fav. tweetnya si @PenjagaToilet ! liat deh hahaha. masa iya dia fav-in tweetan gue sama kaghin a.k.a kak Ghina Fairuz Septianty ! HAHAHA cekidot woy~

click to enlarge !

tuh fav.nya si @PenjagaToilet ngakaaaak

yak, itu kemaren. dan sekarang ttg twitter di hari ini


jadi, abis sahur gue males tidur, bukan males sih cuma ga bisa tidur. yaudah gue ngetweet lah. gara-gara gue ga ada kerjaan banget, gue ngetweet gajelas gitu. hahah -_-

click to enlarge !

1
  
2

3

4

5

6


haha. ok, i think that's all. bye blogger ! see ya on my next post. K

No comments:

Post a Comment