♥ selamat datang di halaman saya ♥ welcome to my page ♥ 欢迎到我的网页 ♥ Willkommen auf meiner Seite ♥ Bienvenue sur ma page ♥ 私のページへようこそ ♥ مرحبا بكم في صفحتي ♥

8.8.10

Sekolah

sekolah itu tempat menimba ilmu, juga tempat dimana kita bisa ngumpul bareng temen-temen. tahap yg dimulai dari TK, SMP, SMA, sampai nanti kita ke perguruan tinggi.

pas TK, sekolah tuh kayanya tanpa beban banget, liat aja gimana masa TK gua hahaha. liat aja gimana keceriaan sama suasana pas TK di beberapa gambar yg gua ambil dr situs-situs ini. asik banget lah pokoknya (Y) (Y) (Y)













nah sekarang tentang SD. SD juga lumayan seru lah, hm maksudnya belom terlalu ribet pelajarannya, tugas juga ga begitu banyak. tp gatau kenapa kalo pas SD pasti pengen cepet-cepet SMP. yaiyalah, semua orang kan pasti pengen pinter & makin maju. bukan maju giginya ya -_-











abis SD, lanjut ke SMP. SMP adalah masa dimana kita jg mengalami beberapa perubahan, kaya emosi, sikap, dll. rasa ingin tau kita jg besar banget dimasa ini. tapi pas SMP itu gaenaknya apa ? BANYAK TUGAS !









SMP ----> SMA. meskipun gua blm pernah ngerasain jadi anak SMA (karena masih kelas 9 ._.) tapi menurut gua SMA itu tahapan yg menentukan masa depan kita. kalo SMA ga bener-bener / ga serius, gimana bisa kita masuk ke univ yg kita mau *ea ea ea. tapi kata kakak gua sih, SMA itu asik









abis SMA ke perguruan tinggi. disini kita bisa milih jurusan yg kita mau, sesuai dgn kepandaian kita. jadi pengen cepet-cepet kuliah deh *sma aja gua belon hakakakak -_-









well well well, gua rasa cukup segini postnya, kelaperan banget ini -_-" haha. bye blogger !

No comments:

Post a Comment