♥ selamat datang di halaman saya ♥ welcome to my page ♥ 欢迎到我的网页 ♥ Willkommen auf meiner Seite ♥ Bienvenue sur ma page ♥ 私のページへようこそ ♥ مرحبا بكم في صفحتي ♥

17.8.10

Happy Independence Day Indonesia !

hi blogger !

hari ini tepat 65 tahun Indonesia merdeka ! hm, gue harap Indonesia jg bisa merdeka dari hal-hal yg buruk, kaya kemiskinan, kebodohan, dll. amin !!!

tadi gue upacara dong di sekolah wohooo. untung aja cuacanya mendukung banget, ga panas, ga jg terlalu dingin, enak lah tadi suasananya.


tadi gue juga buka google, eh logonya berubah, bagus banget lah kereeeeen

click to enlarge

http://www.google.co.id/


teruuuus, pengguna twitter dari indonesia bikin hashtag gitu di twitter : #Indonesia65
alhamdulillah, masuk TT ! (Y) (Y) (Y) (Y) 4 thumbs up !

click to enlarge

cekidot nih!

siapa sih yg ga bangga jadi anak Indonesia ? pastinya kita semua, masyarakat Indonesia bangga jadi ORANG INDONESIA ;)


Happy Independence Day Indonesia !

No comments:

Post a Comment