♥ selamat datang di halaman saya ♥ welcome to my page ♥ 欢迎到我的网页 ♥ Willkommen auf meiner Seite ♥ Bienvenue sur ma page ♥ 私のページへようこそ ♥ مرحبا بكم في صفحتي ♥

26.7.10

Sekedar Nge-printscreen

hola my unyu unyu blogger (?)

oke ini bisa dikatakan another my unimportant post, terserah elau mau baca apa kaga hohoho (?) -_-

waktu itu kan gua omegle-an (lagi), terus tiba-tiba gitu ada stranger gajelas abis, mau tau gimana kegajelasan mahluk itu ? liat nih ada gua printscreen-in. HAHAH ._._._._._._._.

AHUAHUA -_-


teruuuuuus, selain itu akhir-akhir ini kan masyarakat twitter lagi diresahkan gara-gara banyak yg ga bisa ganti avatar, paling banyak sih gara-gara over capacity, dan coba deh lu pada teliti gambar ini. ce-ki-dot

coba deh lu pikir, apa coba maksudnya ? emang bisa  8 ekor burung ngangkat paus segede gentong ? HAH -_-

jadi intinya pos gua lagi-lagi ga jelas. oke, we have to 'bubar'.  
bubar, gerak !

No comments:

Post a Comment