♥ selamat datang di halaman saya ♥ welcome to my page ♥ 欢迎到我的网页 ♥ Willkommen auf meiner Seite ♥ Bienvenue sur ma page ♥ 私のページへようこそ ♥ مرحبا بكم في صفحتي ♥

25.7.10

MMS = Malam Minggu Suram

HOLA SEMUANYA ! (-_-)

malem kemaren pada kemana ? yg lagi IAR pasti satnite bareng sang pacar dong ya haha (sayangnya gua single -_-)
oke karena malam kemaren sangat sangat membosankan banget to the max, gua mulai melakukan hal-hal yg ga penting lagi, tp menurut gua itu penting. ya penting ga penting yg penting guanya happy. yegak ? HA HA ._._._._.

tadi malem sih sempet omegle-an, tp cuman 1jam gitu, abis udah terlanjur bosen guanya, yg text sm video chat sama aja. mana ga ada ketemu cowo ganteng lagi, suram. beda bgt lah kaya jumat kemaren grrr. abis itu gua foto-foto gajelas gitu lah pake seenly, abis ga ada kerjaan aaaaa -_- alhasil beginilah foto-foto saya. jelek ? harap maklum. menghina sama saja menjelek-jelekkan ciptaan Tuhan *ea *mendramatisir *abaikan *bubar









dan tadi malem gua ngeprintscreen beberapa TT di twitter, 3 di antaranya dari Indonesia loh haha. cekidot tugeder yuk mari hohoho


haha segini aja dah postnya. maaf kalo ga jelas+aneh+gaenak dimata+gaenak diliat+gaenak dibaca+gaenak dihati+ha+ha+ha

BUBAAAAAAAAAAAARRRRRRRRR

No comments:

Post a Comment