♥ selamat datang di halaman saya ♥ welcome to my page ♥ 欢迎到我的网页 ♥ Willkommen auf meiner Seite ♥ Bienvenue sur ma page ♥ 私のページへようこそ ♥ مرحبا بكم في صفحتي ♥

21.7.10

Gombal Gembel

oke posting ini gua bikin karena gua terinspirasi dari tweets kakak-kakak kelas gua (yg baru lulus) yg disuruh buat surat cinta pas MOS, dan pastinya mesti gombal kan haha. dan...... tara ! sekumpulan ide-ide berbau gombal pun nongol bagaikan jelangkung di pikiran gua wehehehe. dan inilah beberapa gombalan yg gua bikin sendiri. FRESH FROM THE OVEN :p (?)

  • bagi gue lo tuh kaya twitter deh yg seakan-akan selalu nanyain " what's happening ? " ke gue. dan pertanyaan lo itu bakal gue jawab dengan " i'm falling in love with you "
  • bagi gue lo kaya facebook juga, yg seakan-akan selalu nanyain " what's on your mind ? " ke gue. dan pertanyaan lo itu bakal gue jawab pake " i love you "
  • kalo lo jadi Adam Lambert dan lo bilang ke gue " hey, whataya want from me? " dan kalo gua Lady Gaga, so-pas-ti gue bakal jawab " i want your love... love-love-love "
  • pas gue mau ngetik di komputer, eh.... tuts keyboard laptop gue hurufnya cuman ada QWRTYUIPASDFGHJKZXCBNM, ternyata, tuts yang ilang itu LOVE, dan ternyata itu ada di lo...
NEXT : (pake nada lagu i love you bibeh-nya The Changcuters)
  • biar kata tukang burger, bagiku kau Justin Bieber, ooo.... i love you bibeeeeeh
  • biar kata tukang nyapu lift, bagiku kau Taylor Swift, ooo.... i love you bibeeeeeh
  • biar kata pedagang telor, bagiku kau Taylor Lautner, ooo... i love you bibeeeeeh
  • biar kata buruk rupa, bagiku kau Manohara, ooo... i love you bibeeeeeh
  • biar kata mirip Sule, bagiku kau Rani Mukherjee, ooo.... i love you bibeeeeeh
  • biar kata muka beton, bagiku kau Mischa Barton, ooo.... i love you bibeeeeeh
  • biar kata kaya Tukul, bagiku you are very cool, ooo....  i love you bibeeeeeh
  • biar kata tampang jadul, bagiku you are so beautiful, ooo...  i love you bibeeeeeh
  • biar kata tukang sol sepatu, bagiku kau nomor satu, ooo... i love you bibeeeeeh
  • biar kata pedagang soto, bagiku kau Demi Lovato, ooo....  i love you bibeeeeeh
  • biar kata kenek busway, bagiku kau Anne Hathaway, ooo... i love you bibeeeeeh
  • biar kata penyebar virus, bagiku kau Gina Fairuz, ooo... i love you bibeeeeeh ~.~ (-_-) 

NEXT : pantun 
p.s. : kalo ga nyambung mohon dimaafkan

- di got ada yg nimbul-nimbul
  omigot you are so beautiful

- duit lima ribu kecebur di got
  ngeliat kamu jantungku mau copot

- ada mami ada papi
  you make me so happy

- makan bakso pake ikan asin
  kok lo ngegemesin ?

- minum jamu sambil makan mie
  what can i do to make you love me ?

- tiap pagi makan sari roti
  lebih baik sakit gigi daripada sakit hati



1 kata buat post kali ini :
BUBAAAAAAAAAAAAAAAR

No comments:

Post a Comment