♥ selamat datang di halaman saya ♥ welcome to my page ♥ 欢迎到我的网页 ♥ Willkommen auf meiner Seite ♥ Bienvenue sur ma page ♥ 私のページへようこそ ♥ مرحبا بكم في صفحتي ♥

27.7.10

Bayi

bayi

bicara soal bayi, siapa sih yg gapernah jadi bayi ? semua orang pasti pernah jadi bayi. haha bayi terkenal banget sama kelucuannya, kepolosannya, ya  tentulah dia polos, toh belon tau apa-apa plus belom berdosa. terkadang gua mikir, kalo gua jd bayi lagi, ntar kalo gede guanya gimana ? bakal kaya gini juga ga ya ? jadi bayi lagi enak kali ya, ga ada dosa, masih bersih. ga kaya sekarang.......... dosa ga keitung !


tapi yg paling gua suka dari bayi, kelucuannya itu loh ! haha, ngemeng-ngemeng pas bayi gua lucu kagak ya ? haha -_- eh eh coba deh liat bayi-bayi lucu nan menggemaskan ini pengen gua makan nih saking lucunya RAWR

aaaaaaaa lucu !
cilukbakekok
gemes gua !!!!
narsis ye lo
pipinya minta dicubit banget kayanya
ea sok cool haha
sini gua angkat jd adek hahah
MAU DONG JADI LALATNYA BIAR MASUK KE MULUTNYA
MATANYA PLEASEEEEE


intinya, gua pengen jd bayi lagi, atau engga jadi kakak dari bayi-bayi lucu itu. tapi pertanyaan gua : mau ga ya mereka punya kakak tampang kain pel kaya gua ? oke itu jadi pr buat lo pada HAHAH -_-


No comments:

Post a Comment