♥ selamat datang di halaman saya ♥ welcome to my page ♥ 欢迎到我的网页 ♥ Willkommen auf meiner Seite ♥ Bienvenue sur ma page ♥ 私のページへようこそ ♥ مرحبا بكم في صفحتي ♥

17.7.10

Abis Liburan

HELLO BLOGGER !!!!! *gasante -_-

ini cuman sekedar post gapenting, hehe udah lama ya ga posting abis gua abis liburan hehe *ga nanya gin ha ha
abis dari tanggal 3 juli sampe 13 juli gua ga ada on di pc sih huehe. ngemeng-ngemeng liburan tahun ini seruuuuuuuuuuuuu ! pas tanggal 3 juli sampe 5 gua ke banten, 6 sama 7 juli ke bandung, 8 sampe 12 di jakarta, dan tanggal 13 juli balik ke pontianak. liburan yg menyenangkan, apalagi pas outbound bareng alya, teh kiki, sheila, nita, aqil, ical, dan keluarga gua. aaaaaaa seneng banget-bangetan. dan ini foto pas lagi outbound di mekarsari bareng mereka he he he. cekidot gan



No comments:

Post a Comment