♥ selamat datang di halaman saya ♥ welcome to my page ♥ 欢迎到我的网页 ♥ Willkommen auf meiner Seite ♥ Bienvenue sur ma page ♥ 私のページへようこそ ♥ مرحبا بكم في صفحتي ♥

12.6.10

Ulangan Umum Semester Genap Tahun 2010 (11/06/2010 - 17/06/2010)

Akhirnya, saat yang ditunggu-tunggu sekaligus menegangkan datang juga. Ulangan umum, gila takut banget diatasnya dewa gua -_- . Soalnya, pelajaran di kelas 8 tuh susahnya minta dikutuk (?) Haaaaa, mesti tetep masuk 10 besar nih, doain yak. Kemaren ulangan bahasa indonesia, lumayan susah, tapi murni dong *ea bangga.
Dan yang gua heran nih, dari jaman sd b.indo gua jarang dapet 100, paling-paling 96 atau 92 ya segitu lah *songong abis ya haha -_- TAPI PAS SMP ? Dapet 85 aja udah syukur alhamdulillah wakak. Terus kemaren juga ulangan mandarin, itu pelajaran bener-bener dah susah abis, apalagi pas ulumnya, pengen gua cincang tuh kertas soal *udah lebe salah lagi. Alhasil, dari 50 soal yang gua ga tau 11 biji, gua cermatin tu soal baek-baek, tetep bingung. Tapi, gua doa aja sih semoga ga remed. Bukan cuman mandarin, semua ulangan semoga gua kagak remed ya Allah, amiiiiiin.

Betewe eniwe baswe, nih kartu ulum gua ;333 nih cekidot~

                                                                     



Blogger, doain nilai rapor gua bagus yak pas ntar dibagiin, doain gua masuk 10 besar, trus bapake emake bangga deh hoho. Amin.

    Bye

No comments:

Post a Comment