♥ selamat datang di halaman saya ♥ welcome to my page ♥ 欢迎到我的网页 ♥ Willkommen auf meiner Seite ♥ Bienvenue sur ma page ♥ 私のページへようこそ ♥ مرحبا بكم في صفحتي ♥

3.6.10

Pengen Fokus ke Ulum

bentar lagi ulum. tandanya mesti giat belajar nih gua. adoh, gimana mau fokus belajar abisnya ga bisa banget sehari tanpa internet. kalo vakum twitter sih ga masalah lah, masih bisa. tapi kalo vakum yg lain kaya tumblr msn dll ? ga bisa banget lah itu ga ada toleransi *ea~. aaaaa namanya juga anak jaman sekarang sih, udah pada canggih, anak sd aja udah banyak yg pake smartphone kaya bb, dll. tapi dengan kecanggihan teknologi juga yg bikin rasa pengen belajar turun. pengennya main interneeeet mulu. tau nih ada apaan coba sm internet berasa dipelet gua.


jadi intinya, gua mesti usaha jauhin diri dari inet dulu akhir-akhir ini. " belajar gin jangan sampai nilaimu turun gara-gara twitter, dll " kata ayah begitu. tuh kan gua takut banget kalo nilai turun.


doain gua yak biar nilai-nilai tetep bagus pas ntar liat rapor kenaikan kelas. semuanya deh kalian juga semoga naik kelas dgn nilai yg diinginkan.

segini aja deh posting malem ini. eh i miss my old blog loh :( gara-gara lupa password jd bikin baru deh -_-
goodnite all

No comments:

Post a Comment