♥ selamat datang di halaman saya ♥ welcome to my page ♥ 欢迎到我的网页 ♥ Willkommen auf meiner Seite ♥ Bienvenue sur ma page ♥ 私のページへようこそ ♥ مرحبا بكم في صفحتي ♥

23.6.10

Majalah Bobo

hello blogger :*
kali ini pengen posting tentang tempo doeloe (lagi) hihi
kali ini tentang majalah tidur (re : bobo) (-_-) haha
gua sendiri langganan itu majalah dari kelas 1 sd dan berhenti langganan pas kelas 7. kangen banget-bangetan dah sama Bobo. dan tokoh yang paling gua suka itu si Bobo, Coreng, sama CIMUUUT !!!

blogger, ini salah satu cover majalahnya

kangen banget lah, ohiya, majalah ini udah ada sejak 14 April 1973. dan cover jaman doeloenya adalah........
jeng jeng jeng jeng~~~


haha, jadul banget ya ? ohiya, rubrik yang paling gua suka tuh cerpen, boleh tahu, sayembara, pokoknya masih banyak dah, abis bagus-bagus sih hehe.

ini gambar keluarga besar bobo. cekidot~


love you full dah bo :heart:


No comments:

Post a Comment