♥ selamat datang di halaman saya ♥ welcome to my page ♥ 欢迎到我的网页 ♥ Willkommen auf meiner Seite ♥ Bienvenue sur ma page ♥ 私のページへようこそ ♥ مرحبا بكم في صفحتي ♥

28.6.10

Kemarin

kemaren, hari sabtu tanggal 27 Juni 2010

jam 4 subuh

teh kiki : "gin, bangun gin, udah mau pergi nih jam 5"
gua : "1 menit lageeeeeeeeee"
teh kiki : "cepat lah, udah mau pergi nih, mandi woy"
gua : *setengah bangun* "mager, malas mandi teh"
teh kiki : "EEEH MANDI"
gua : *terpaksa* *keluar kamar* *ambil handuk* *masuk kamar mandi* *mandi*

itulah kejadian yg terjadi sekitar pukul 4 subuh, kakak gua maksa banget banguninnya, padahal gua masih ngantuk sengantuk-ngantuknya. eh tapi emang harusnya gua bangun jam segitu sih, soalnya jam 5 pagi (atau subuh sih ?) udah harus otw -_-

alhasil, abis mandi langsung siap-siap, soalnya ada acara sekitar jam 9 di singkawang, berangkat jam segitu biar misalnya ada kendala kaya ban kempes dll jadi ga telat

dan.......bener aja, sekitar 1 jam perjalanan, eh ban kempes, untung masih ada ban cadangan. ngeganti tu ban butuh waktu hampir sejam, akhirnya berenti bentar di masjid yg deket situ, lupa namanya apaan. dan pas udah keganti bannya, perjalanan pun di-lan-jut-kan hohoho

sekitar jam 9 nyampe disana, langsung masuk ke tempat acara, eh eh ketemu sama syahira (dita) anak 8A. huehehehe. abis tu acara, langsung jalan-jalan, abis itu langsung pulang deh. pulang ke pontianak sekitar jam 13.30, disepanjang jalan (kenangan~) (-_-) si sheila teh kiki yg lain tidur, gua ? ga bisa tidur malahan. sempet liat ada kecelakaan, kayanya antara motor sm motor. se?rem ¬_¬"

LAPEEEER !! penyebab utama kenapa gua ga tidur, perut udah nyinden malahan, dan sekitar jam setengah 5, nyampe di pontianak. langsung mampir ke rumahnya elya dan langsung MAKAAAAAN ! hahaha

blogger, ini nih beberapa foto gua pas disana, ceki?dot~




seginong doeloe postingnya, bye !


No comments:

Post a Comment